5 Film Komedi Terlucu Sepanjang Masa | Spot Writer

5 Film Komedi Terlucu Sepanjang Masa

Ini dia 5 film komedi terlucu sepanjang masa yang sangat jarang diketahui

Film memang menjadi hiburan tersendiri bagi banyak orang. Hampir setiap orang gemar menonton film baik itu menonton di bioskop ataupun layar kaca. Genre yang digemari pun beragam. Ada yang gemar menonton film horor, aksi, romantis, komedi sampai film tentang petualangan. Namun, tentu saja genre komedi selalu dipilih sebagai media hiburan.

Dari banyaknya film yang hadir sulit untuk memilih mana yang terbaik dan mana yang bisa saja. Semua orang memiliki selera. Namun ada beberapa film jenis kemedi yang snagat layak ditonton karena dapat membuat terpingkal-pingkal. 

Berikut adalah 5 film komedi terlucu sepanjang masa yang harus ditonton


5. We’re the Millers



Di urutan kelima film komedi terlucu sepanjang masa ada film berjudul We're the Millers. Film ini merupakan Film komedi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2013. Film yang disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber diperankan oleh Jennifer Aniston, Jason Sudeikis, Emma Roberts, Will Poulter, dan masih ada beberapa orang lainnya ini terbukti dapat mengocok perut anda.

film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama David Clark. Dia adalah seorang pengedar ganja kecil-kecilan. Ia terlilit hutang dengan seorang pengedar ganja besar. Ia pun terpaksa menyelundupkan ganja antar negara demi menebus utangnya itu. Clark pun mencari cara agar bisa melakukannya.

Akhirnya ia pun membentuk sebuah keluarga bohongan agar bisa menyamarkan penyelundupan itu. Clark bersama keluarga bohongan itu mencoba menipu polisi di perbatasan. Nah, sikap pura-pura inilah yang bisa membuat anda tertawa geli.

4. Accepted


Posisi film komedi terlucu sepanjang masa keempat dipegang olehAccepted. Accepted adalah film komedi asal Amerika serikat yang diproduksi tahun 2006 dan disutradarai oleh Steve Pink dan ditulis oleh Adam Cooper, Bill Kolase, dan Mark Perez. Film ini diperankan oleh Justin Long.

Film remaja ini bercerita tentang seorang siswa sekolah yang ingin kuliah. Bartelby, dikenal sebagai seorang yang penuh improvisasi dan cerdas. Namun sayangnya kecerdasan yang ia miliki tak mampu membawanya ke kampus manapun. ia ditolak masuk ke berbagai Universitas.

Orang tua Bartelby terus mendesaknya untuk kuliah. Akhirnya ia pun mencari cara untuk bisa masuk ke kampus dan menjadi mahasiswa. Tiba-tiba muncul ide untuk membuat kampus fiktif hanya untuk mengelabui orang tuanya. akan tetapi tindakannya itu berakibat fatal. kampus fiktif yang ia buat bersama temannya itu memiliki cukup banyak peminat dari mereka yang ingin kuliah tapi ditolak diberbagai kampus.

Tak tega menyuruh mereka pulang, Bartelby pun mulai menjalankan kampus fiktif itu. Di sinilah keseruan dimulai. Film ini sarat dengan kritik pendidikan dan sangat inovatif.

3. ATM Rak Eror


Posisi film komedi terlucu sepanjang masa ketiga ditempati oleh film Thailand. Film yang satu ini mampu membuat perut anda terkocok dan membuat anda terkekeh-kekeh bahkan sampai tertawa terbahak-bahak. Film ini dirilis pada tahun 2012 tapi masih sangat segar untuk ditonton ulang.

Film ini bercerita tentang staf bank (cowok) memacari atasannya (cewek) padahal bank itu punya aturan yang melarang anggotanya untuk menjalin hubungan sesama staf. Namun bukan di sana letak kelucuannya, letak kelucuannya muncul saat bank untuk mengalami masalah. Ada ATM bank itu yang mengeluarkan uang ganda.

Mereka berdua pun menyelesaikan masalah itu. Bukan sebagai patner tapi sebagai saingan. Pasalnya siapa yang kalah harus rela mundur dari bank itu.

2. Blended


Film komedi terlucu sepanjang masa kedua dipegang oleh Blended. FIlm ini adalah film komedi romantis Amerika Serikat yang disutradarai oleh Frank Coraci. Film ini akan dirilis pada 23 Mei 2014. Film ini diperankan oleh Adam Sandler.

Ceritanya tentang dua keluarga yang kebetulan berlibur di tempat yang sama. Kedua keluarga ini sama-sama single parent. Uniknya mereka telah dipertemukan dalam sebuah kencan buta. Aksi anak-anak dan keadaan tempat libur di Afrika menjadikan film ini snagat apik dan enak ditonton bersama dengan keluarga.

1.      Eurotrip



EuroTrip adalah sebuah film komedi asal Amerika Serikat buatan tahun 2004. Film ini disutradarai oleh Jeff Schaffer dengan naskah tulisan Alec Berg dan David Mandel. Saya tidak banyak ngomong dengan film ini tapi saya berani jamin bahwa film ini adalah film komedi terlucu yang pernah saya tonton. Ini adalah film komedi terbaik sepanjang masa. Dan saya jamin ini adalah film komedi terlucu urutan pertama sepanjang masa. Kuy nonton. 

1 Response to "5 Film Komedi Terlucu Sepanjang Masa"

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete